Header ADS

Administratur Telawa Tandatangani Perjanjian Kerjasama Optimalisasi Aset dengan Mitra

Administratur/KKPH Telawa Angkat Wijanto, saat menandatangani perjanjian kerjasama optimalisasi aset perusahaan dengan mitra

BOYOLALI - Bertempat di Aula Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Telawa, Administratur/KKPH Telawa Angkat Wijanto menandatangani perjanjian kerjasama optimalisasi aset perusahaan. Selasa (27/2/2024).

Hadir diacara tersebut Waka Adm KPH Telawa Firmansyah, Kasi Kelola SDH Haruno, Kasi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Yuniarso dan segenap tim optimalisasi aset KPH Telawa serta mitra kerja KPH Telawa.

Dalam sambutannya Administratur/KKPH Telawa menyampaikan, bahwa penandatanganan ini dilaksanakan karena ada perjanjian kerjasama yang sudah berakhir, untuk itu perlu dilakukan perpanjangan dengan tujuan agar kekuatan hukum dalam pelaksanaan kerjasama dapat dipertanggungjawabkan oleh perusahaan karena Perhutani bukan sebagai pemilik aset yang dikerjasamakan akan tetapi Perhutani hanya sebagai pengelola, namun yang memiliki aset adalah kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Foto bersama usai penandatanganan perjanjian kerjasama

"Saya berharap dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama ini, mari kita taati bersama yang telah tercantum dalam pasal demi pasal yang ada diperjanjian kerjasama ini yaitu jangan melakukan wanprestasi yang disebutkan pada pasal 10, serta jangan melakukan atau melanggar larangan yang disebutkan dalam pasal 11 perjanjian kerjasama ini, karena apabila melakukan wanprestasi dan melakukan pelanggaran akan di kenai sanksi sesuai  pada pasal 12," ujar Administratur KKPH Telawa Angkat Wijanto mengakhiri sambutannya.

Laporan : Sinaga
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN