Header ADS

Anak Buah Prabowo Ketua DPD Gerindra Jateng Sudaryono Layak Maju Gubernur Jateng


Derapkeadilan.com, Jateng – Restu sudah di dapatkan dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subiyanto kepada Sudaryono atau yang lebih dikenal panggilan akrabnya Mas Dar yang merupakan tangan kanan Prabowo Subiyanto gibran dalam pemenangan dipemilu 2024 kemarin yang berhasil menaklukkan kandang banteng dengan perolehan suara 53℅ versi rekap KPU. Rabu (28/02 /2024).

Sri Hartini Ketua DPD PAPERA ( Pedagang Pejuang Indonesia Raya) Jawa Tengah sebagai sayap Partai Gerindra mengapresiasi dan sangat mendukung dengan akan majunya Sudaryono menjadi calon gubernur Jawa Tengah ,Mengingat prestasi Sudaryono mampu dalam segala bidang. "Ujar Sri Hartini.


Selaku orang terdekatnya Ketua Umum Gerindra , Sudaryono saat ini menjabat ketua APPSI ( Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia) juga aktif di bidang pertanian, buruh dan nelayan, diusia 39 tahun selalu aktif di dalam pergerakan positif apalagi beliau sebagai ketua DPD Gerindra Jawa Tengah. " Jelas Sri Hartini. 

 Sebagai ketua umum DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono mendapatkan dukungan penuh dari struktur Partai serta mendapatkan restu untuk melaju menjadi gubernur Jawa Tengah. 

Dalam perolehan suara kita akan saling menjalin silahturahmi, komunikasi antar Partai politik sehingga kedepanya visi dan misi bisa seiring sejalan dengan Gerindra.


Sri Hartini menambahkan didalam kepengurusan Partai , Sudaryono kader muda yang sangat piawai dan berpotensi besar didalam tubuh Partai Gerindra di Jawa Tengah. 

Dalam pemilihan gubernur atau PILGUB yang akan di gelar dalam bulan November 2024 akan datang diharapkan Gerindra bisa mendapatkan dukungan penuh kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah ,dukungan doa dan restu di harapkan kepada semua pihak dikarenakan Sudaryono kader muda Gerindra yang sangat mumpuni dan berprestasi.


Redaksi 

Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN