Header ADS

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, KPH Telawa Adakan Jumat Bersih

Suasana Karyawan KPH Telawa saat melaksanakan Jumat Bersih

BOYOLALI - Hari Peduli Sampah Nasional yang diperingati setiap tanggal 21 Februari merupakan moment penting bagi  KPH Telawa dengan mengadakan Jumat bersih yang diikuti secara serentak di tingkat Asper/KBKPH, KRPH, Mandor, jajaran Manajemen KPH serta Karyawan/Karyawati KPH Telawa. Jumat (23/2/2024).

Jumat bersih dilakukan sekitar halaman Kantor KPH Telawa (RD) Rumah Dinas Adm yang dikenal dengan Lodji Papaknya dimana RD tersebut merupakan rumah dinas Londo, RD Waka Adm, dan segenap Kasi.

Disela-sela Jumat bersih Administratur KKPH Telawa Angkat Wijanto didampingi Waka Adm Firmansyah mengatakan nantinya Jumat bersih ini tidak hanya dilakukan pada saat memperingati hari Peduli Sampah Nasional saja akan tetapi akan dilaksanakan setiap Jumat guna menumbuh kembangkan kepada jajaran karyawan/Karyawati baik di tingkat BKPH, untuk sadar dan peduli akan pentingnya kebersihan sekitar halaman kantor dan ruangan, apalagi KPH Telawa ini memiliki  Rumah Dinas tinggalan londo yang sangat unik untuk kita lestarikan sebagai museum budaya. 

"Ini harus dipelihara dan kita jaga agar selalu bersih, disamping itu pula KPH Telawa bertekad untuk selalu menjaga 5 R (ringkas, rapi, resik rawat dan rajin)," ujar Administratur KKPH Telawa mengakhiri pembicaraannya.

Laporan : Sinaga
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN