Header ADS

Yonif 410/Alugoro Sabet Podium Satu Sportel Bali Triathlon 2024


BALI – Prajurit terbaik Batalyon Infanteri 410/Alugoro berhasil menempati puncak podium dalam rangka Sportel Bali Triathlon 2024 kategori Spint Putra yang diselenggarakan pada tanggal 22 sampai dengan 23 Februari 2024 di Jimbaran Bali. Minggu (25/2/2024)

Peserta lomba diikuti oleh 300 peserta dari sebelas negara antaralain Amerika Serikat, Rusia, Brazil, Australia, Polandia, Thailand, Singapore, Kazakhstan, Malaysia, Ukraina dan Jepang, termasuk Indonesia sebagai tuan rumah.

Dia adalah Prajurit Dua Fahrul Fauzan, anggota dari Batalyon Infanteri 410/Alugoro yang berdomisili di Blora Jawa Tengah. Fauzan panggilan akrab Fahrul Fauzan berhasil menempati puncak podium di Sportel Bali Thrithlon kategori Spint Putra, dia menjadi yang tercepat dengan waktu 1 jam 03 menit 16 detik disusul peringkat dua Graha Riski dari Polri dengan waktu 1 jam 04 menit 21 detik dan peringkat tiga Ahmad Rit Anudin dari Marinir TNI-AL dengan waktu 1 jam 08 menit 34 detik.

Seri Sportel Bali Triathlon 2024 dimulai dengan berenang di perairan pantai Intercontinental Bali Resort, Jimbaran menempuh jarak 1,5 Km untuk kategori standard dan 750 meter untuk kategori sprint, kemudian peserta melanjutkan tantangan dengan bersepeda melalui rute yang melalui Intercontinental Jimbaran, Jalan Uluwatu, Jalan Ngurah Rai, dan kembali ke Intercontinental Jimbaran, menempuh jarak 34,8 Km untuk kategori standard dan 17,8 km untuk kategori sprint dan diakhiri dengan berlari melewati pinggiran pantai Intercontinental Bali Resort dan kembali ke kawasan Jimbaran sejauh 10 Km untuk Standard Distance dan 5 km untuk Sprint Distance.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh panitia sebagai respons terhadap minat yang semakin meningkat dari masyarakat terhadap olahraga triathlon, yang dikenal mengutamakan kekuatan dan daya tahan dan mental baja, Sportel Rendez-vous Bali 2024 juga memasukkan triathlon sebagai salah satu cabang olahraga yang akan memberikan warna tersendiri pada kesempatan ini. (Penrem073Mkt)


Redaksi 

Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN