Header ADS

Sosialisasi Pengenalan Ormas The A Team Squad Nusantara di Grobogan, Pesertanya Antusias

Nampak peserta sosialisasi pengenalan Ormas memadati ruangan 

GROBOGAN - Ratusan warga yang telah resmi mendaftarkan diri sebagai anggota Ormas The A Team Squad Nusantara 'Sapu Jagad' ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi pengenalan Organisasi Masyarakat di tempat wisata Candi Joglo, Desa Krangganharjo Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan. Minggu (10/3/2024).

Ratusan warga tersebut mewakili dari 8 Kecamatan diantaranya, Kecamatan Geyer, Toroh, Purwodadi, Penawangan, Brati, Klambu, Godong dan Gabus. Kegiatan tersebut juga membuka calon anggota baru.

Diketahui Samson pria asal desa Sedadi Kecamatan Penawangan, didapuk sebagai Ketua The A Team Squad Nusantara 'Sapu Jagad'. 

Dalam kesempatan itu, Samson berpesan agar jangan ragu untuk bergabung dengan Ormas The A Team Squad Nusantara.

Menurutnya, The A Team Squad Nusantara 'Sapu Jagad' adalah Ormas baru yang mempunyai visi dan misi besar, terutama bagaimana setelah anggota yang bergabung menjadi anggota yang tidak liar dan lapar.

Ia mengatakan, nama 'Sapu Jagad' sengaja ditambahkan untuk menunjukkan identitas khusus kepengurusan di kabupaten Grobogan. 

"Nantinya untuk setiap kabupaten di seluruh Indonesia akan menggunakan tambahan nama sebagai indentitas daerah masing-masing," terang Samson.

Grobogan sebagai kabupaten terluas kedua di Jawa Tengah setelah Cilacap tentu sangat berpotensi menjadi basis terkuat dengan anggota yang militansi. Oleh karena itu Samson mengajak kepada warga masyarakat Grobogan agar jangan ragu untuk bergabung dengan Ormas tersebut.

Disampaikan Samson, bahwa Ormas The A Team Squad Nusantara didukung dengan kepengurusan yang kuat baik di tingkat pusat , provinsi, daerah hingga sampai pada tingkat koordinator desa. 

"Maka jangan pernah ragu untuk bergabung dengan The A Team Squad Nusantara ini," ujar Samson.

Selain tidak berafiliasi dengan partai apapun, The A Team Squad Nusantara yang dinahkodai oleh Jalu Seno sebagai ketua umum rupanya telah merangkul petinggi dari Ormas Lindu Aji dan juga dari Ormas Pemuda Pancasila sebagai pembina dan penasehat di struktur tingkat pusat. Hal itu yang membuat Ormas The A Team Squad Nusantara mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat.

Dengan demikian Ormas The A Team Squad Nusantara akan mudah diterima di masyarakat seluruh Nusantara tanpa adanya perpecahan antara Ormas - ormas yang telah ada sebelumnya. (Ttg/red)
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN