Header ADS

Polres Grobogan Selidiki Kasus Pembacokan di Jl R Soeprapto Purwodadi

Gambar diambil dari sns cctv di lokasi kejadian

GROBOGAN – Polres Grobogan saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kasus pembacokan seorang pemuda di Jalan R Soeprapto Purwodadi, Kec. Purwodadi, Kab. Grobogan, Jawa Tengah. Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agung Joko Haryono, Minggu (26/5/2024).

Agung menjelaskan, jika status tersangka belum kita tetapkan karena masih tahap pemeriksaan para saksi.

“Saat insiden terjadi, dari keterangan para saksi, pelaku dalam pengaruh alkohol. Untuk motif pelaku, belum bisa kami sebutkan,” jelas Agung.

Pelaku pembacokan kata Agung yang terekam CCTV berdomisili di kota, namun belum bisa dijelaskan, karena status pelaku belum ditetapkan. Untuk itu pihaknya berpesan pada masyarakat jika mengetahui kejadian kekerasan silakan langsung laporkan ke Polsek terdekat.

Adapun peristiwa pembacokan terjadi di sekitar Alfa Mart jalan R Soeprapto Purwodadi Grobogan, Kamis (23/5) dini hari.

Seperti diketahui telah beredar video CCTV diberbagai WAG yang berisi pelaku tiba-tiba mendatangi korban yang sedang nongkrong bersama seseorang yang diduga wanita di sebuah kursi di tepi jalan R Soeprapto Purwodadi.

Pelaku tanpa banyak basa-basi langsung memukul korban. Usai memukul korban, pelaku tampak terjatuh. Kemudian korban pun beranjak meninggalkan lokasi, akan tetapi pelaku menyusul korban kemudian menyabetkan parang di kepala korban.

Namun usai melakukan aksinya, pelaku bertopi yang membawa sebilah senjata tajam pergi sembari membonceng sepeda motor kawanannya diikuti motor lainnya. (Sms/Red).
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN