Header ADS

'Sholawat Untuk Grobogan' Dihadiri Puluhan Ribu Pengunjung

GROBOGAN - Puluhan ribu orang memadati alun alun Purwodadi Grobogan. Mereka berkumpul untuk bersolawat bareng dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2024. Senin (20/5/2024) malam.

Kegiatan yang mengusung tema 'Sholawat Untuk Grobogan' ini menghadirkan Habib Zaenal Abidin Assegaf atau yang akrab disapa Habib Bidin Pimpinan Majelis Azzahir dari Pekalongan Jawa Tengah.

Nampak ratusan personel Polres Grobogan disiagakan untuk mengamankan berlangsungnya acara. Menurut Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan, personel kepolisian disebar disejumlah titik untuk menjamin keamanan saat pengajian berlangsung.

Ia menyebut disamping pengamanan oleh Polres Grobogan, juga dibantu dari Kodim 0717/Grobogan serta instansi lainnya.

Pengamanan oleh Polres Grobogan, menurut AKBP Dedy Anung, meliputi pengaturan lalu lintas sekitat lokasi, pengamanan di area Parkir roda empat dan roda dua.

"Pengamanan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang hadir serta mengantisipasi gangguan keamanan yang muncul," kata Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Kapolres juga mengimbau agar masyarakat turut serta menjaga Kamtibmas, menjaga kelancaran lalu lintas sepanjang kegiatan berlangsung.(Ttg/red)
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN