Header ADS

Catur Sugeng Mantan Bupati Kampar Datangi Kantor PKB Daftar Sebagai Cawabup Grobogan

Foto : Catur Sugeng Susanto saat jumpa pers

GROBOGAN - Usai mendapatkan restu dari orang tua dan keluarganya, Catur Sugeng Susanto yang merupakan putra asli Grobogan sekaligus mantan Bupati Kampar Riau, memantapkan dirinya mendaftar di kantor PKB sebagai Calon Wakil Bupati Grobogan. Rabu (5/6/2024).

Menurut Catur, majunya dalam Pilbup Grobogan lantaran ibunya telah memberikan restu, dan didukung keluarga serta berbagai elemen masyarakat.

Dia mengatakan, ada sejumlah persoalan utama yang disoroti, antara lain, pupuk, minimnya pembangunan jalan, jembatan, irigasi, serta persoalan dibidang pendidikan dan kesehatan.

"Visi saya untuk Grobogan jelas yaitu Grobogan makmur, kita ingin masyarakat Grobogan makmur, petani makmur, pedagang makmur, semuanya makmur," ujar Catur.

Disamping itu, dia menekankan agar kepentingan masyarakat luas diakomodir, melalui visi misinya dalam program strategis untuk kabupaten Grobogan.

Majunya Catur Sugeng Susanto dalam Pilkada Grobogan mendapat sambutan hangat dari Ketua Bolo Catur Grobogan yakni  Agus Sapto Wibowo.

Agus menilai, Catur memiliki pengalaman dan kapasitas yang mumpuni untuk memajukan Grobogan. 

Dikatakan Agus, Catur memiliki pengalaman pernah menjadi anggota DPRD, Wakil Bupati dan Bupati.

"Jadi pengalaman beliau sangat mumpuni dan teruji," katanya.

Agus juga menceritakan sejumlah prestasi Catur saat menjadi Bupati Kampar Riau, antara lain, pernah mendapatkan rekor MURI membagikan ambulans terbanyak tahun 2022, penghargaan Manggala Karya Kencana BKKBN RI tahun 2021, tanda lencana emas Adi Bhakti Utama Tani Nelayan KTNA Nasional tahun 2021.

Berharap sejumlah pengalaman dan prestasi tersebut, Catur dapat membawa dampak positif untuk Kabupaten Grobogan menuju Grobogan Makmur.

(Samsul/Ttg)
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN