Header ADS

PGM Gelar Deklarasi Dukungan untuk Bambang Pujiyanto Sebagai Bupati Grobogan

Foto : Kegiatan deklarasi dukungan untuk dr. Bambang Pujiyanto alias Totok sebagai Bupati Grobogan.

GROBOGAN - Persaudaraan Grobogan Makmur (PGM) menggelar pengukuhan dan peresmin kantor sekaligus deklarasi dukungan kepada dr Bambang Pujiyanto alias dr Totok sebagai Bupati Grobogan periode 2024 - 2029.

Kegiatan yang dihadiri ratusan relawan dan simpatisan digelar di Balroom hotel Front one, jalan Gajah Mada, Purwodadi, Grobogan. Sabtu (1/6/2024).

Ketua panitia kegiatan Taufiq, dalam kesempatan itu menyampaikan penetapan pengurus DPP yang selanjutnya membentuk pengurus tingkat bawah sekaligus tim pemenangan Pilkada Grobogan 2024. 

"Kami menetapkan pegurus DPP, selanjutnya kami akan membentuk pengurus tingkat daerah kabupaten. Kemudian yang terdekat adalah agenda pemenangan bapak dr Bambang Pujiayanto," kata Taufiq.

"Nanti kita bentuk pengurus tingkat kecamatan sekaligus kita bentuk posko posko tingkat kecamatan dan kita resmikan," imbuhnya.

Sementara Bambang Pujiyanto alias Totok, dirinya sangat terharu dan berterimaksih atas inisiatif teman teman Persaudaraan Grobogan Makmur.

"Terimaksih kepada teman teman Grobogan Makmur pada hari ini telah silaturahmi sekaligus deklarasi dukungan untuk pemenangan saya dalam rangka mencalonkan diri sebagai Bupati Grobogan 2024 - 2029," ucapnya.

"Kalau saya lihat acara ini keliatan sangat antusias pesertanya sangat kompak. Kepada temen teman PGM dan simpatisan, mudah mudahan kedepan dalam kompetisi ini saya akan memenangakn kompetisi pilkada," harap Totok.

Totok juga berpesan kepada PGM, untuk terus bersemangat jalin silaturahmi dengan masyarakat yang mempunyai hak pilih terutama di desa desa dan di daerah daerah pinggiran. 

"Juga turut serta mengawasi jalannya Pilkada ini agar tidak adanya kecurangan baik dalam TPS maupun sebelum masuk TPS setelah perhitungan suara. Sehingga diharapkan Pemilu berjalalan dengan baik dan lancar sesuai harapan kita," pesannya.

Dikatakan Totok, dirinya sudah sepakat dengan Catur Sugeng Susanto yang akan mendampingi dirinya maju dalam pilkada Grobogan.

"Beliau sudah mengajukan persyaratan persayaratan, sebentar lagi mungkin Senin atau Selasa mendaftar di kantor PKB sebagai wakil Bupati Grobogan, namun demikian kami masih menunggu keputusan dari DPP. Doakan saja segera nanti ada rekomendasi," pungkasnya.

(Samsul/Ttg)
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN