Header ADS

Psikoedukasi Bagsumda Polres Blora Kepada Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

BLORA - Kegiatan Psikoedukasi Polres Blora yang dilaksakan oleh Bagian Sumber Daya Manusia Atau Bagsumda pada hari Selasa (11/6/2024), di The Garden Tunjungan Park pada kegiatan seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tingkat Kabupaten Blora Tahun 2024.

Tujuan dari kegiatan Psikoedukasi ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada para siswa siswi Kabupaten Blora untuk pencegahan Edukasi Perundungan di tingkat Pelajar.

Dengan axanya kegiatan ini diharapkan bisa menciptakan kader kader anti perundungan dari tiap sekolah di Blora.

"Kita harapkan dengan psikoedukasi ini perundungan dapat berkurang, karena tidak ada manfaat yang didapat dengan merundung orang lain, sebaliknya dengan pemberikan materi ini bisa didapatkan solusi untuk mengatasi perundungan dan juga cara mengontrol emosi supaya tidak ada keinginan untuk menjadi pelaku perundungan." ucap Kepala Bagian Sumber Daya Manusia, Kompol Slamet.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Bagsumda Polres Blora Bripka Ruri Hidayat, Bripda Rimba, dan Anggota Satlantas Briptu Galuh dam juga Brigadir  Arif Bachtiar dan berjalan dengan lancar.

Laporan : Wawan
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN