Header ADS

Terapkan Prinsip Keadilan, PT Hillcon Tbk Komit Selesaikan Krisis Iklim

Foto : Kegiatan penanaman pohon.

JAKARTA - PT Hillcon Tbk melalui program HILLCON Lestari telah berperan aktif dalam menjaga lingkungan, khususnya di Kawasan Hutan Lindung Angke Kapuk, dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Dengan tema Penyelesaian Krisis Iklim dengan Inovasi dan Prinsip Keadilan yang diusung oleh Kementerian Lingkungan Hidup, PT Hillcon menegaskan komitmennya dalam berkontribusi pada upaya pelestarian lingkungan. (kamis, 20/06/2024)
 
Penanaman pohon di Kawasan Hutan Lindung Angke Kapuk menjadi salah satu langkah nyata yang diambil oleh PT Hillcon. Tindakan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung dalam menjaga keberagaman hayati dan ekosistem hutan, tetapi juga sebagai upaya untuk mengurangi dampak perubahan iklim. Dengan inovasi dan prinsip keadilan sebagai landasan, PT Hillcon berusaha untuk menciptakan solusi yang berkelanjutan dan adil bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.
 
Kolaborasi antara PT Hillcon dan Kementerian Lingkungan Hidup dalam upaya penyelesaian krisis iklim merupakan contoh nyata sinergi antara sektor swasta dan pemerintah dalam menjaga bumi kita. Diharapkan langkah-langkah positif yang diambil oleh PT Hillcon melalui program HILLCON Lestari dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk turut berperan dalam menjaga keberlanjutan lingkungan dan merespons tantangan krisis iklim dengan inovasi dan prinsip keadilan.
 
"Semoga upaya PT Hillcon di Kawasan Hutan Lindung Angke Kapuk menjadi langkah awal yang membawa dampak positif yang besar bagi lingkungan dan masyarakat, serta menjadi contoh terbaik dalam menjaga keberlanjutan bumi kita," Ungkap warga sekitar.

Laporan : Vio Sari
Sumber : Fahmi Aulia Rachman
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN