Header ADS

Terduga Pembunuh Perempuan Tukang Pijit di Bantengmati Purwodadi Ketangkep

Tangkapan layar handphone, terduga pelaku.

GROBOGAN - Tersebar kabar di grup whatsapp dan medsos dua orang pelaku pembunuhan di Bantengmati, Desa Karanganyar, Purwodadi digelandang polisi dan puluhan warga di dusun Ngledok, Desa Genengsari Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan.

Dalam video tersebut nampak terduga pelaku dikerumuni warga dengan polisi disampingnya. Salah seorang warga melontarkan kata,"mlayumu kurang adoh," celetuknya.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agung Joko Haryono, saat dihubungi Portal Jateng News menjawab singkat.

"Masih proses pemeriksaan," kata Agung melalui chat whatsapp. Kamis (27/6/2024) malam.

Sebelumnya, telah terjadi pembunuhan dalam kondisi tangan dan kaki terikat di dusun Bantengmati, Desa Karanganyar, Purwodadi pada Sabtu (22/6/2024) lalu. 

Diketahui korban seorang perempuan bernama Dwi Kristiani (34) warga dusun Ande-ande RT 005 RW 007, Kelurahan Ngembak, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan. Korban sehari hari berprofesi sebagai tukang pijit bekam.

Berdasarkan informasi korban ditemukan ketika keluarga pemilik kontrakan hendak meminta identitas korban, karena korban baru sehari tinggal dikontrakan tersebut.

Saat mendatangi kontrakan, pintu dalam kondisi terkunci. Kemudian pintu dibuka paksa, saat itu juga korban ditemukan tewas. Diketahui korban di kontrakan ditemani dua pria, namun saat itu kedua teman prianya tidak ada di lokasi kejadian.

Menurut warga setempat, sebelum peristiwa terjadi, sempat mendengar keributan seperti sedang bertengkar.

(Tatang S)
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN