Header ADS

TMMD Sengkuyung Tahap II 2024 Resmi Ditutup, Simak Pesan Pj Bupati Jepara

Foto : Dandim Jepara bersama Pj Bupati Jepara saat menunjukan naskah penyerahan atas selesainya kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II 2024.

JEPARA - Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta dan Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq menunjukkan naskah penyerahan atas selesainya kegiatan TMMD di Desa Tunahan, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jum’at (7/6/2024). 

Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta mengapresiasi atas kerja keras dari berbagai pihak yang terlibat dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Anggaran 2024. Pasalnya, semua program TTMD di Desa Tunahan itu bisa tercapai seratus persen dan tepat waktu.

“Kami sangat mengapresiasi langkah-langkah yang telah diambil untuk meningkatkan kualitas hidup warga Tunahan melalui pembangunan infrastruktur yang memadai serta perbaikan rumah mereka,” ucap Edy saat memberi sambutan di acara penutupan TTMD di Balai Desa Tunahan, Kecamatan Keling, Jum’at (7/6/2024).

Edy merinci bahwa sasaran fisik yang telah berhasil dibangun diantaranya, pengecoran jalan sepanjang 575 meter persegi, lebar 3 meter, dengan tebal 0,12 meter persegi, dan pembangunan satu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).


Edy berharap, hasil kerjasama dari pembangunan TTMD ini dapat memberikan manfaat serta dampak yang besar bagi masyarakat Desa Tunahan. Sehingga, peningkatan kualitas infrastruktur, pelayanan publik serta kesejahteraan masyarakat di wilayah Jepara dapat terwujud sesuai dengan harapan.

“Dengan adanya pengecoran jalan dan pembangunan RTLH ini, kami berharap dapat meningkatkan aksesibilitas dan kesejahteraan bagi masyarakat di daerah ini,” harapnya.

Sementara itu, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq menyampaikan ucapan terima kasih, baik kepada Pemerintah Kabupaten Jepara, TNI, Polri, dan masyarakat setempat atas kerjasama yang solid dalam membangun desa dengan penuh semangat gotong royong.

Ia mengapresiasi semangat dan dedikasi yang tinggi kepada seluruh elemen masyarakat dalam mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan.

“Dengan semangat yang tinggi dan gotong royong. Kami sangat bangga karena kita telah berhasil merubah wujud desa menjadi lebih baik dan sejahtera,” jelasnya.

Pihaknya juga menegaskan akan pentingnya kolaborasi antar berbagai pihak dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kegiatan ini menjadi wujud akan kerjasama yang baik antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan masyarakat Jepara. Sebab kunci keberhasilan dalam mencapai kemajuan dan kesejahteraan bersama adalah gotong royong,” terangnya.

Dalam upacara penutupan tersebut Pj Bupati Edy Supriyanta didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Jepara Edy Sujatmiko, jajaran Forkopimda, beserta pimpinan perangkat daerah lainnya.

Laporan : Bang Ido
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN