Header ADS

Pj Bupati Jepara Resmikan Masjid Thoriqotul Munawaroh Desa Klepu Keling

Foto : Suasana peresmian Masjid Thoriqotul Munawaroh Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara.

JEPARA - Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta meresmikan Masjid Thoriqotul Munawaroh yang berlokasi di Desa Klepu Dukuh Gili Noyo RT 06 RW 02 Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Jumat (26/7/2024).

Meski baru diresmikan, pemanfaatan rumah ibadah umat muslim ini telah digunakan aktifitas masyarakat sejak setahun lalu.
Makin dekat dengan warga Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta mengagendakan sholat Jumat bareng warga di masjid Thoriqotul Munawaroh.

Peresmian masjid tersebut ditandai prosesi penandatanganan prasasti oleh Pj Bupati Jepara juga disaksikan oleh Kasdim 0719 Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto, Danramil 08/ Keling Kapten Cke Purwanto Kapolsek Keling AKP Slamet raharo, PLT Camat Keling lulut Andy Ariyanto, ST Kepala Desa Klepu Sutoyo dan tokoh Agama juga tokoh masyarakat serta undangan yang hadir.

"Hari ini kita bersama-sama kembali menyaksikan proses kebaikan yakni peresmian Masjid yang dibangun oleh orang-orang yang berniat melakukan kebaikan,” ucap Bupati dalam sambutannya usai meresmikan masjid tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada donatur yang telah berkontribusi dalam menghadirkan fasilitas rumah ibadah baru dan tentunya apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya juga saya sampaikan kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan pembangunan Masjid Thoriqotul Munawaroh ini,” ujarnya.

Ia pun berharap, setelah diresmikannya masjid tersebut, masyarakat tetap konsisten untuk memakmurkan masjid melalui berbagai kegiatan keagamaan.

“Semoga dengan kebaikan yang kita buat hari ini, akan dibalas oleh Allah SWT serta hasilnya dapat dinikmati anak cucu kita kelak, mari tetap kita selalu berkolaborasi dan kompak dalam kebaikan,” terang Bupati mengakhiri sambutanya.

Salah satu Tokoh masyarakat Agung mutohar menyampaikan kepada awak media awal mula berdirinya masjid Thoriqotul Munawaroh berdirinya secara bertahap atas swadaya masyarakat juga dibantu  beberapa donatur.
Dalam Wawan cara agung juga menambahkan bahwa peresmian masjid Thoriqotul Munawaroh nanti malam disambung sholawat menghadirkan Da'i kondang dari Bojonegoro Jawa Timur Anwar Zahid.

Laporan : Bang Ido
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN