Header ADS

Sudah Berobat Bertahun tahun Tak Kunjung Sembuh, Pria di Grobogan Putus Asa Bunuh Diri

Foto : korban tewas bunuh diri (foto diblur).

GROBOGAN - Seorang pria bernama Wisnu Candra Aditya (23) warga Desa Karangasem, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, ditemukan tewas dengan leher tergorok pada Selasa (2/7/2024) kemarin.

Korban tewas diketahui akibat bunuh diri di kandang kambing milik Tarmidi (49) warga setempat yang dikenal sebagai pedagang warung sate.

Menurut penuturan Tarmidi, pria tewas itu ditemukan saat dirinya hendak memotong kambing di belakang rumah, didapati mayat pria tersebut tergeletak dalam kondisi leher tergorok  berlumuran darah.

"Kondisinya sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan luka gorokan di leher, dan posisi parang berada di dada sebelah kirinya," tutur Tarmidi. 

Hal itu dibenarkan Kapolsek Wirosari, AKP Muri. Ia mengatakan pria itu tewas akibat bunuh diri.

"Pria itu tewas karena bunuh diri. Korban tewas memiliki latar belakang penyakit epilepsi. Untuk luka hanya satu di leher bekas gorokan benda tajam, dan dia tewas dalam posisi sambil memegang sajam," jelas Kapolsek Wirosari saat dihubungi Portal Jateng News via telpon. Rabu (3/7/2024).

Keterangan dari Kapolsek, korban tewas dipulangkan dari RSUD Soedjati ke rumahnya sekira pukul 13.00 wib.

"Korban tewas dipulangkan dari RSUD pukul 13.00 wib kemaren, dan sudah dimakamkan," jelasnya.

Keterangan pihak keluarga, bahwa korban mengalami depresi akibat penyakit epilepsi (ayan) sejak kecil. 

"Wisnu rutin berobat dan minum obat setiap hari. Habis obat kontrol lagi. Wisnu juga melaksanakan terapi rutin di Semarang," terangnya.

(Tatang S)
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN