Header ADS

Supriyanto Maju Pilkada Jepara 2024, Disebut-sebut Jadi Ancaman Lawan Politiknya

Foto : Ir. Supriyanto, SH alias Mas Pri.

JEPARA - Seorang pengusaha Jepara sekaligus Aktivis, Supriyanto menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Bupati Jepara. Sosoknya sangat dikenal di Jawa Tengah, khususnya di Jepara.

Masuknya Supriyanto dalam bursa Pilbup Jepara bak 'kuda hitam'. Pasalnya Kehadirannya dalam kontestasi Pilkada Jepara tidak terbesit dibenak politisi lawan. 

Ratusan bahkan ribuan spanduk gambar Supriyanto alias Mas Pri bertuliskan 'Supriyanto bakal calon bupati Jepara' kini terpasang diberbagai sudut jalan  baik di kota maupun di desa desa.

Dia disebut sebut menjadi ancaman lawan politiknya dalam memperebutkan kursi Jepara 1. Namanya pun masuk dalam polling yang ramai diperbincangkan di grup-grup WhatsApp.

Kepada Portal Jateng News Supriyanto secara tegas menyatakan siap maju menjadi calon Bupati Jepara di Pilkada 2024. Dia mengaku sedang mencari pasangannya yang mampu mendongkrak suara mayoritas.

"Saya siap maju. Untuk pasangannya sedang dalam komunikasi intens. Semoga dalam waktu dekat sudah ada jawaban," kata Supriyanto, yang akrab dikenal Mas Pri, Minggu (7/7/2024).

Supriyanto yang dikenal supel itu mengatakan masih berkomunikasi dengan calon pasangannya. Dia membuka kemungkinan membangun komunikasi dengan tokoh agama dan parpol mana pun.

"Sampai sekarang masih terus berkomunikasi dengan calon pasangan saya," katanya. 

Supriyanto mengaku tekadnya sudah bulat maju dalam kontestasi Pilkada. Dia ingin memberikan sesuatu yang lebih untuk masyarakat Jepara. Meski saat ini dirinya sudah berkhidmat sebagai pengusaha yang memiliki kredibilitas di hadapan koleganya, namun menurutnya dia bisa lebih memberikan manfaat lebih untuk masyarakat Jepara bila menjadi bupati.

"Potensi memberikan manfaat akan lebih besar kalau menjadi bupati," kata pria yang menyukai berbagai seni.

(Tatang S)
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN