Header ADS

Joko Suranto Crazy Rich Grobogan dengan Gus Yusuf Maju Pilkada Jateng ?

Gbr : Dari kiri, Gus Yusuf bersama Joko Suranto

GROBOGAN - Keseriusan crazy Rich Grobogan Joko Suranto seorang pengusaha property, terjun ke dunia politik sepertinya tidak main-main. Hal itu dibuktikan ramainya baliho-baliho yang terpampang disejumlah tempat, baik di kota-kota maupun di desa-desa di wilayah Jawa Tengah.

Namun baliho-baliho itu terpampang wajah Joko Suranto bersama Jokowi, dalam baliho itu Jokowi dengan tangan kanannya mengepalkan tangan diarahkan ke kepala Joko Suranto, sedangkan tangan kirinya memegang pundaknya. Baliho lainnya Joko Suranto foto berdampingan dengan Jokowi. Dalam baliho tersebut bertuliskan 'Jokowi dukung Crazy Rich Grobogan, Calon Gubernur Jateng'.

Gbr : Baliho-baliho Joko Suranto yang terpasang di lokasi berbeda.

Orang yang pernah menggelontorkan uang pribadinya sebesar 2,8 miliar untuk membangun jalan di Grobogan ini, sepertinya bakal berpasangan dengan KH Muhammad Yusuf Chidlori alias Gus Yusuf, untuk bertarung dalam kontestasi Pilgub Jateng 2024.

Saat dikonfirmasi via whatsapp, apakah benar dirinya bakal maju dan bersanding dengan Gus Yusuf, Joko Suranto hanya menjawab singkat.

"Senin, nanti ya," jawab Joko Suranto. Minggu (25/8/2024).

Editor : Heri
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN