Header ADS

Paguyuban P3K Antar Pasangan Sadewo-Lintarti Daftar ke KPUD Banyumas

Foto : Suasana kegiatan bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Sadewo-Lintarti, saat menuju pendaftaran ke KPUD Kabupaten Banyumas. 

BANYUMAS  - Pendaftaran bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banyumas, Sadewo dan Lintarti yang diusung PDI dan PKB serta didukung oleh 10 Partai (PPP, PKS, PAN, GOLKAR, GERINDRA, DEMOKRAT, NASDEM, PERINDO, UMMAT, GELORA), pada Kamis 29 Agustus 2024 melakukan proses pendaftaran di KPUD Kabupaten Banyumas.

Kedua bakal paslon tersebut diantar ribuan simpatisan pendukung Sadewo dan Lintarti serta partai partai pendukungnya, diiringi tari-tarian yang membuat suasana seru. Mereka berangkat dari titik kumpul di Kantor DPC PDI Perjuangan Banyumas Jalan Kalibener Purwokerto menuju Kantor KPUD Banyumas yang berjarak 3 Km. 

Mereka nampak semangat berjalan beriringan dan disaksikan ribuan warga Purwokerto  disepanjang jalan, terlihat Ketua Paguyuban P3K Deni Sunanto bersama anggotanya turut serta mengantarkan Sadewo-Lintarti menuju KPUD Banyumas. 

Disela-sela kegiatan, Ketua Paguyuban Persaudaraan Pedagang Kranji (P3K) Deni Sunanto mengatakan, dikawalnya pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Banyumas ini sebagai bukti kecintaannya.

"Kami Paguyuban P3K turut mengantar Pak Sadewo serta menampilkan pertunjukan seni ini, sebagai bukti kecintaan kami, karena Pak Sadewo selama ini sudah memberi warna tersendiri kepada kami semua anggota Paguyuban P3K, dan kami siap mengantarkan Sadewo dan Lintarti sebagai bupati dan wakil bupati terpilih periode 2024-2029 ," ucap Deni. (Gmn)
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN