Header ADS

Perhutani KPH Telawa Jalin Koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Boyolali

Foto : KPH Telawa saat pertemuan dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Boyolali.

BOYOLALI - Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Telawa melakukan koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Boyolali, di Ruang Kerja Kepala Kejaksaan Negeri Boyolali pada Senin (5/08/2024).

Acara tersebut merupakan bentuk sinergi antara Perum Perhutani KPH Telawa dengan Kejaksaan Negeri Boyolali dengan tujuan agar dalam pengelolaan hutan khususnya di KPH Telawa mendapat dukungan hukum dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Boyolali.

Kepala Kejaksaan Negeri Boyolali Tri Anggoro Mukti mengapresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin antara Perhutani KPH Telawa dengan Kejaksaan Negeri Boyolali.

“Terimakasih Pak ADM dan jajaran atas kunjungannya, kita saling kerkoordinasi, berkolaborasi dan bekerjasama semoga diberi kelancaran dalam pelaksanaan tugasnya” ujarnya.

Sementara itu, Administratur/KKPH Telawa, Heri Nur Afandi dalam kesempatannya menyampaikan perkenalan diri sebagai Administratur baru di KPH Telawa, beliau menyampaikan terimakasih atas dukungan hukum dari Kejaksaan Negeri Boyolali, harapannya agar kerjasama yang sudah terjalin baik ini terus terjaga.

“ Kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Kajari atas kerjasama yang terjalin selama ini, mohon dukungan untuk kami jajaran KPH Telawa semoga diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut Administratur/KKPH Telawa, Heri Nur Afandi didampingi Wakil Administratur/KSKP Telawa Pirmansyah, Kepala Sub Seksi Hukum Kepatuhan Agraria dan Komunikasi Perusahaan KPH Telawa Siswanto, sedangkan  dari Kejaksaan Negeri Boyolali yang menerima adalah Kepala Kejari Boyolali Tri Anggoro Mukti didampingi Kepala Seksi Perdata dan TUN Agung Wibowo.

Laporan : Sinaga
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN