Header ADS

Samani-Bellinda Terima Surat Rekomendasi dari PPP untuk Maju Pilkada Kudus

Foto : Partai Persatuan Pembangunan (PPP) saat menyerahkan Surat Rekomendasi kepada Samani Intakoris dan Bellinda Birton.

KUDUS - Bakal pasangan calon Bupati Kudus, Samani lntakoris dan Bellinda Putri Birton, pada Jumat, 16 Agustus 2024, menerima penyerahan surat rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), untuk  pemilihan Bupati Kudus 2024.

Penyerahan rekomendasi tersebut bersamaan dengan rapat pimpinan cabang serta konsolidasi calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus, yang bertempat di kantor DPC PPP Kudus Jl Mejobo No 9, Mlati Kidul, Kecamatan Kota Kudus, kabupaten Kudus.

Surat rekomendasi dari DPP Partai Persatuan Pembangunan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Jawa Tengah lstajib kepada Samani Intakoris dengan nomor 3161/IN/DPP/Vll/2024.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kudus Zainuddin Rusydan mengemukakan  alasan kenapa rekomendasi dijatuhkan pada Samani lntakoris, yakni tingkat elektabilitas Samani yang lebih tinggi di banding  bakal calon Bupati lainnya, serta program program  Pasangan Samani Belinda cocok dengan program-program PPP.

"Program-program Pak Sam itu cocok dengan PPP, sehingga jadi suatu keharusan. Kami dari  PPP bersama sama beliau untuk memajukan Kudus lebih sehat dan religius,"  ujar Zaenudin disela-sela acara penyerahan rekomendasi. Jumat (16/8/2024).

Sementara itu Samani lntakoris dalam pidato politiknya mengatakan, akan komitmen memenuhi janji janjinya, serta menyampaikan visi misinya meneruskan program mantan  Bupati Tamsil tentang honor kesejahteraan guru guru swasta seperti yang diusung oleh PPP.

"Saya akan komitmen memenuhi janji-janji saya, termasuk visi misi kami untuk minimal menyamakan dengan program Pak Tamsil yang diusung oleh PPP, yakni  tentang honor kesejahteraan guru swasta," ujar Samani.

Sedangkan pasangannya yakni Bellinda Putri Birton menyampaikan visi misinya tentang dunia kesehatan dan memperjuangkan hak hak wanita.

"Saya akan berupaya untuk menekan angka stunting, karena stunting itu tidak bisa sembuhkan, tapi paling tidak kita tidak memperparah, dan kita akan melakukan pendampingan pada ibu hamil dan saya juga akan memperjuangkan dan mewujudkan hak-hak perempuan, dengan tujuan untuk kesetaraan dan kesejahteraan bersama," begitu kata Belinda.

Laporan : Faizun
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN