Header ADS

DPD Golkar Grobogan Deklarasi Pemenangan Hadi-Sugeng, Kamal : Perintah DPP Harus Dilaksanakan !

Foto atas : Kamal, Ketua DPD Golkar Grobogan.
Foto bawah : Kegiatan Deklarasi pemenangan calon bupati-wakil bupati, Setyohadi-Sugeng Prasetyo.

GROBOGAN - Pengurus DPD Golkar Kabupaten Grobogan dan Seluruh Ketua Pengurus Kecamatan Golkar se-Kabupaten Grobogan mendeklarasikan pasangan calon bupati dan wakil bupati Setyohadi-Sugeng Prasetyo yang dikemas dalam tema Pendidikan Politik dan Konsolidasi DPD Partai Golkar Kabupaten Grobogan.   Deklarasi berlangsung pada Rabu (18/9/2024) di Aula Hotel Kyriad Grand Master Purwodadi, Grobogan.

Ketua DPD Golkar Grobogan, Kamal menjelaskan, deklarasi dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Setyohadi-Sugeng Prasetyo untuk menepis isu-isu ketidakseriusan soal dukungan.

"Kami dari partai Golkar pada hari ini tanggal 18 September mengadakan konsolidasi di Danau Resto untuk menyatakan deklarasi dukungan pemenangan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Setyohadi dan Sugeng Prasetyo. Deklarasi dukungan ini untuk menepis isu-isu bahwa Golkar tidak serius dalam mendukung pasangan calon Hadi-Sugeng," jelasnya.  

Kamal menegaskan bahwa dukungan terhadap Setyohadi-Sugeng Prasetyo adalah perintah langsung dari pengurus provinsi dan DPP untuk memenangkan pasangan calon Setyohadi dan Sugeng Prasetyo.

"Perintah dari DPP harus dilaksanakan," tandasnya.

Foto : Dari kiri, Setyohadi, Sugeng Prasetyo.

Sementara Setyohadi calon bupati Grobogan berharap agar Golkar sepenuh hati mendukung pasangan calon Hadi-Sugeng.

"Mas Kamal harus bertanggung jawab terhadap kemenangan Hadi-Sugeng. Untuk strategi kemenangan mas Kamal sudah tau," ujar Hadi.

Dalam kesempatan itu, Hadi berharap kepada semua yang hadir untuk memohon doa dan dukungannya agar di tanggal 27 November nanti Hadi-Sugeng dapat memenangkan Pilkada Grobogan, dan menjadi bupati yang amanah.

Hal senada disampaikan oleh calon wakil bupati Grobogan, Sugeng Prasetyo. Ia memohon doa dan dukungannya kepada peserta yang hadir.

"Kami mohon doa restu, kami ingin adu program, kami tidak ingin menjelekan siapapun. Sekali lagi mohon doa restu supaya Hadi-Sugeng istiqomah dalam menjaga amanah. Semoga Allah SWT mengabulkan kami menjadi bupati dan wakil bupati Grobogan 2024," pungkas Sugeng.

(Tatang S)
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN