Header ADS

Jelang Pilkada 2024, Polres Kudus Gelar Patroli Skala Besar

Foto : Persiapan patroli skala besar Polres Kudus, minimalisir gangguan Kamtibmas.

KUDUS - Untuk meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Polres Kudus menggelar patroli skala besar, Sabtu (28/9/2024) malam.

Patroli itu didukung instansi terkait yakni Kodim 0722/Kudus, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Kudus.

Kapolres Kudus, AKBP Ronni Bonic melalui Kabag Ops, AKP Eko Pujiyono mengatakan, selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan gangguan kamtibmas, seperti aksi begal, tawuran atau kegiatan geng motor.

"Hingga patroli berakhir, tidak ada kejadian-kejadian yang mengganggu keamanan secara signifikan. Situasi di wilayah hukum Polres Kudus terpantau aman dan kondusif," ujar AKP Eko.

Menurutnya, patroli skala besar yang dilaksanakan merupakan upaya preventif untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama dalam menghadapi Pilkada serentak 2024.

"Kami akan terus melakukan patroli secara rutin, terutama di malam hingga dinihari guna memastikan wilayah tetap kondusif menjelang dan selama proses Pilkada berlangsung," imbuhnya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.

Laporan : Faizun
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN