Header ADS

Kapolres Blora Pimpin Sertijab Kasatresnarkoba, Kapolsek Cepu dan Kapolsek Jiken

Foto : Suasana sertijab Kasatresnarkoba dan Kapolsek Cepu serta Kapolsek Jiken.

BLORA - Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wawan Andi Susanto, SH, SIK, MH memimpin kegiatan Serah Terima Jabatan Kasatresnarkoba dan Kapolsek Cepu serta Kapolsek Jiken, Selasa, (17/09/2024). 

Kegiatan upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Auditorium Iwan Ibrahim Polres Blora. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kanit, Kasi, Dan Perwira Staf Polres Blora, serta Anggota Polres Dan Polsek Jajaran Polres Blora. 

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny. Retno Wawan Andi, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Blora beserta Pengurus dan Ketua Bhayangkari Ranting Blora. 

Adapun Pejabat Yang Serah Terima adalah :

Pejabat Lama Kasatresnarkoba Polres Blora AKP Edi Santosa, SH, MH alih tugas sebagai Kapolsek Cepu menggantikan Kompol Agus Priyo Hatmoko, SH, MH yang memasuki masa purna. 

Pejabat Lama Kapolsek Jiken Iptu Zaenul Arifin, SH, MH Alih tugas sebagai Kasatresnarkoba Polres Blora menggantikan AKP Edi Santosa, SH, MH. Sementara itu Jabatan Kapolsek Jiken diemban oleh Iptu Jaikun yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Kedungtuban. 

Dalam amanatnya, Kapolres Blora AKBP Wawan Andi Susanto, SH, SIK, MH menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru dan berharap agar segera menyesuaikan dengan tugas tugas yang ada di tempat yang baru. 

Kemudian kepada Pejabat lama Kapolres Blora menyampaikan ucapan terima kasihnya. 

"Mutasi dalam lingkungan Polri adalah sebuah hal yang biasa yaitu untuk penyegaran dan pengembangan karier organisasi dan anggota. Selamat untuk para pejabat baru dan terima kasih untuk pejabat lama, " ucap Kapolres Blora.

(Wawan)
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN