Header ADS

KONI Kudus Gelar Kejuaraan E-Sport, Sekaligus Pelantikan Pengurus

Foto : Pelantikan pengurus E-Sport Kabupaten Kudus.

KUDUS - Guna mencari bibit-bibit unggul dalam bidang e-sport, pengurus E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Kudus, menggelar kompetisi E-Sport Mobile Legend dan E-Football PES di Balaidesa Ngembalrejo Kudus, pada minggu (1/9/2024). Kompetisi tersebut memperebutkan total hadiah Rp 24 juta.

Dalam kompetisi itu diikuti masing-masing kecamatan, untuk Mobile Legend ada 9 tim, setiap tim beranggota 5 orang. Sedangkan untuk E-Football PES diikuti 50 orang.

Kompetisi tersebut dalam rangka Kejuaraan KONI Kudus sekaligus menyambut hari olahraga nasional yang jatuh pada 9 September 2024.

Dalam kesempatan itu pula berlangsung pelantikan pengurus ESI Kudus periode 2024-2028. Habib Ali Subkhi didaulat sebagai ketua ESI Kabupaten Kudus.

Pelantikan berlangsung di Balaidesa Wergu Wetan, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus.

Habib berpesan dalam kompetisi agar selalu menjaga mental petarung.

"Apapun hal yang tidak pernah di pertarungkan tidak  akan pernah dimenangkan, maka jaga mental diri yang baik untuk petarung," begitu pesan Habib Ali.

Sementara ketua
KONI Kudus Sulistiyanto, memberikan apresiasi tinggi kepada panitia atas terselenggaranya pelantikan pengurus dan gelaran final turnamen E-Sport.

E-Sport salah satu olahraga yang bisa dibilang baru itu, resmi masuk di cabang olahraga Komite Olah Raga Nasional ( KONI ) Pada tahun 2020.

Samani lntakoris sebagai dewan  penasehat KONI Kudus juga  mengapresiasi  adanya Gelaran turnamen itu, dia juga berharap para olahragawan yang bernaung di DPC KONI Kudus kelak akan mengukir prestasi baik di tingkat Nasional maupun  Dunia.
 
Laporan : Faizun
Editor : Heri
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN