Header ADS

KPH Randublatung Salurkan Air Bersih ke 12 LMDH

BLORA - Sebagai wujud kepedulian Perum Perhutani KPH Randublatung, memberikan bantuan air bersih kepada 12 Lembaga Masyarakat Desa Hutan .Rabu (11/9/2024).

Adapun yang menerima bantuan air bersih yaitu:
1. LMDH Rimba Lestari Desa Doplang
2. LMDH Jati Mulyo Desa Singget
3. LMDH Jati Mukti Desa Plosorejo 
4. LMDH Jati Makmur Desa Kepoh 
5. LMDH Wana Alam subur Desa Pelem
6. LMDH Jati Makmur Desa Sambongwangan 
7. LMDH Langgeng Jati Desa Tanggel
8. LMDH Lestari DesaTobo
9. LMDH Wana Lestari Desa Botoreco
10.LMDH Wonodadi Desa Pengkol Jagong
11.LMDH Ngudi Karyo Desa Banjarejo
12.LMDH Jati Lestari Desa Jati  

Dalam kesempatan tersebut hadir Administratur KPH Randublatung Herry Merkusiyanto Putro, di dampingi segenap management Kepala Seksi Produksi dan ekowisata Suwarno, Kepala Seksi Kelola SDH Aeri Wibowo, Kepala Seksi SDM, Umum dan IT Irwan Susanto, Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Endang Priyono, KSS HKAKP Junaidi, KSS KP Jumadi, KSS Keuangan Priyadi Tenaga Pendamping Masyarakat dan Staf Karyawan KPH Randublatung.

Administratur KPH Randublatung Herry Merkusiyanto Putro, dalam sambutanya menyampaikan syukur atas keberkahan yang sudah Allah berikan kepada kita semua sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan hari ini dengan baik.

Lebih lanjut, Administratur KPH Randublatung sebelum menutup sambutannya juga menambahkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami diharapkan  bantuan ini bisa membantu dan memperingan masyarakat warga sekitar hutan yang kita tau saat di musim kemarau selalu kekurangan air bersih dan semoga di tahun depan bisa bertambah lagi jumlahnya untuk memperingan di musim kemarau. Semoga bermanfaat dan terima kasih. 

Ketua Assosiasi LMDH Sumaji,  yang mewakili 12  LMDH yang menerima bantuan TJSL non PUMK berupa droping air bersih dalam sambutannya menyampaikan Syukur Alhamdulillah dan terimakasih karena pada kesempatan hari ini kita masih diberikan nikmat Kesehatan sehingga kita bertemu dalam rangka penyerahan bantuan air bersih dan semoga tahun depan bisa di tambah lagi jumlahnya. (Wawan)
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN