Header ADS

Perum Perhutani KPH Randublatung Adakan Donor Darah Bersama PMI Blora

Foto : kegiatan donor darah Perum Perhutani KPH Randublatung bersama PMI Kabupaten Blora.

BLORA - Perum Perhutani KPH Randublatung, melaksanakan kegiatan donor darah bersama PMI Kabupaten Blora, bertempat di aula kantor KPH Randublatung, Rabu (11/09/24).

Kegiatan tersebut dihadiri segenap management karyawan KPH Randublatung, serta masyarakat umum yang berkenan mengikuti kegiatan tersebut.

Administratur KPH Randublatung, Herry Merkusiyanto Putra, saat ditemui diruang kerjanya mengatakan alhamdulillah kurang lebih satu setengah bulan saya menjabat di KPH Randublatung, kami dapat melaksanakan kegiatan donor darah.

"Saya sampaikan terima kasih kepada PMI cabang Blora, yang sudah melaksanakan kegiatan ini dan tentunya ini sebagai bentuk kegiatan sosial yang nantinya dapat di manfaatkan kepada masyarakat yang membutuhkan,"ucapnya.

Perlu di ketahui selain kita melakukan donor darah,tentunya dalam kegiatan ini kita juga bisa cek tekanan darah kita, cek darah HB dan tentunya kita bisa mengantisipasi Kesehatan kita setelah kita tahu hasilnya jika ternyata tekanan darah kita tinggi atau rendah. Jelasnya
 
Selanjutnya, perwakilan panitia kegiatan donor darah dari KPH Randublatung, Alek Nurharianto mengatakan Alhamdulillah Kerjasama kita dengan PMI Cabang Blora, akan semakin baik sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan donor darah rutin setiap 3 bulan sekali.

"Saya Ucapkan Terimakasih kepada para pendonor yang sudah berpartisipasi semoga bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan," ungkapnya.

Tak ketinggalan Mulyono, selaku ketua tim PMI cabang Blora,mengucapkan terimakasih kepada perum Perhutani KPH Randublatung, yang sudah memfasilitasi kegiatan ini.

Bersama ini kami laporkan bahwa kegiatan donor kali ini diikuti oleh 28 orang, dengan penjelasan golongan darah A jumlah 7 orang,  golongan darah B jumlah 9 orang, golongan darah O jumlah 8 orang dan golongan darah AB jumlah 4 orang.

“Terima kasih atas partisipasi pendonor dari KPH Randublatung dan masyarakat sekitar, semoga dapat bermanfaat bagi sesama,” ungkapnya. 

(Wawan)
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN