Header ADS

Dandim Pati Cek Hasil Pekerjaan TMMD Sengkuyung IV di Desa Karangrowo

Foto : Dandim Pati Letkol Inf. Jon Young Saragi, saat cek hasil pekerjaan TMND Sengkuyung IV di Desa Karangrowo, Kec.Jakenan.

PATI - Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos melaksanakan pengecekan terhadap hasil pekerjaan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap IV tahun 2024 di desa Karangrowo kecamatan Jakenan. Jum'at, (18/10/2024).

Didampingi Danramil serta Kades setempat, Dandim langsung cek hasil pekerjaan betonisasi jalan yang merupakan sasaran pokok TMMD tahap IV.

Dari hasil pengecekan secara langsung di lapangan, sebut Dandim. Ini akan digunakan sebagai bahan evaluasi. "Kami cek betul-betul secara real di lokasi. Kwalitas serta volume beton, apakah sudah sesuai dengan RAB apa belum. Sehingga pada pelaksanaan TMMD yang akan datang harapannya akan lebih baik," ujarnya.

Dandim juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada anggota satgas TMMD dan masyarakat yang telah berjuang dalam pembangunan jalan serta pada sektor Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah turut berjuang, bekerja untuk mensukseskan TMMD sehingga dapat berlangsung lancar hingga hari ke-17 ini," kata Dandim.

Sekedar informasi, progres pekerjaan TMMD pada hari Kamis (17/10/2024) kemarin di desa Karangrowo adalah : sasaran Betonisasi jalan dari target 423 X 3 X 0.15 Meter mencapai 220 meter atau 22,1%.

Sedangkan pada sektor Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), sebanyak 1 unit rumah mencapai 85 %, 2 unit rumah capai 60 %, dan 1 unit rumah capai 2 % atau dalam proses awal pekerjaan. (Bdi)
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN