Header ADS

Jumat Curhat di Balai Desa Doplang Kecamatan Jati, Kapolres Blora Hadirkan Konsultan Pertanian

Foto : Jumat Curhat bersama Kapolres Blora AKBP Wawan Andi Susanto, di Balai Desa Doplang, Kecamatan Jati, Kab. Blora.

BLORA - Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Doplang Kecamatan Jati Kabupaten Blora. Pada Hari Jumat, (04/10/2024). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Wawan Andi Susanto, SH, SIK, MH, Pejabat Utama Polres Blora, Forkopincam Jati, Kepala Desa Se Kecamatan Jati, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Anggota Kelompok Tani, perwakilan Puskesmas Doplang dan Randulawang serta Perwakilan Tomas, Toga dan Toda juga hadir Perwakilan Perangkat Desa Se Kecamatan Jati. 

Dan dalam kegiatan tersebut juga hadir Konsultan Pertanian yang diajak oleh Bapak Kapolres Blora. 

Kepala Desa Doplang bapak Agus Supriyono menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat yang di gelar di wilayah.

 "Terima kasih kepada bapak Kapolres Blora, beserta jajaran yang sudah menggelar kegiatan Jumat Curhat disini. Tentunya momen ini sebuah momen yang positif, dimana kami bisa bertatap muka dan berdiskusi menyampaikan curhatan curhatan kami kepada petugas Kepolisian Polres Blora, " ucap Kepala Desa Doplang. 

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Wawan Andi Susanto, SH, SIK, MH menyampaikan ucapan terima kasihnya atas waktu dan tempat yang diberikan sehingga bisa terlaksana kegian Jumat Curhat disini. 

"Terima kasih atas waktu dan tempat yang telah diberikan, disini kami hadir, sesuai dengan Slogan kami yaitu Polres Blora Hebat, (Hadir, berbuat, dan bermanfaat). Kami hadir di sini guna mendengarkan curhatan dari warga sekalian. Silahkan disampaikan kritik, saran, usulan ataupun informasi lainnya. Kami siap mendengarkan dan akan memberikan jawaban serta solusi tentang permasalahan yang ada, " ucap Kapolres Blora. 

Masih kata Kapolres, dalam kegiatan ini dirinya juga membawa secara khusus konsultan pertanian, dimana para warga bisa menyampaikan tentang masalah masalah pertanian yang ada. 

Kegiatan Jumat Curhat berjalan penuh antusias ada beberapa warga yang menyampaikan tentang saran, usulan serta informasi kepada petugas Kepolisian. 

Laporan : Wawan
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN