Header ADS

Kaesang Ke Grobogan Didampingi Hadi-Sugeng, Resmikan Kantor DPD PSI, Posko Pemenangan Sekaligus Blusukan Pasar

Foto : Kegiatan Kaesang bersama Hadi-Sugeng paslon bupati-wakil bupati Grobogan nomor urut 1.

GROBOGAN - Kaesang Pangarep, Ketum PSI yang juga putra bungsu Presiden Jokowi, mengunjungi Kabupaten Grobogan. Kaesang bersama rombongannya datang ke Grobogan bermaksud meresmikan kantor DPD PSI Grobogan, di jalan A Yani, Nglejok, Putat, Kec. Purwodadi, Kab. Grobogan. Kamis (10/10/2024).

Disamping itu Kaesang juga meresmikan posko pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Hadi-Sugeng. Turut hadir perwakilan partai koalisi pendukung paslon Hadi-Sugeng. Nampak Bupati Grobogan Sri Sumarni hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kaesang menegaskan bahwa kedatangannya untuk meresmikan kantor baru DPD PSI Grobogan dan konsolidasi pemenangan yang mencakup Pilgub Jawa Tengah, yakni Ahmad Luthfi dan Taj Yasin.

Usai peresmian kantor DPD PSI Grobogan, Kaesang beserta rombongan menuju Pasar Induk Purwodadi. Sekedar informasi, bahwa pasar tersebut akan segera direhab/dibangun dengan anggaran Rp 76 miliar.
 
Sesampainya di Pasar Induk Purwodadi, Kaesang disambut ratusan warga yang sudah menunggu kahadirannya. Sesekali nampak Kaesang terlihat akrab dengan warga. Ia juga menyempatkan belanja kebutuhan persiapan menyambut persalinan anak pertamanya. Diketahui usia kandungan istrinya yakni Erina Gudono tengah memasuki Hari Perkiraan Lahir (HPL).

Hadi calon bupati Grobogan Nomor urut 1, saat ditemui disela-sela kegiatannya mengatakan, kedatangan Kaesang di Pasar Induk Purwodadi, untuk  mengecek bangunan pasar yang rencananya akan dibangun.

Hal itu diperkuat Sugeng calon wakil bupati Grobogan. Menurut Sugeng, tujuan Kaesang menyambangi pasar Induk Purwodadi, untuk menyatukan visi. 

"Karena visi kami jelas, maju sejahtera, berkelanjutan. Nah ini termasuk yang diinginkan mas Kaesang salah satunya yaitu pembangunan Pasar Induk Purwodadi. Ini ada anggarannya 76 miliar rupiah, jadi tinggal pelaksanaannya. Tadi juga disampaikan mas Kaesang agar dimulai sebelum tahun 2026," jelas Sugeng.

(Tatang S)
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN