Header ADS

LSM BPPI DPD Kudus Resmi Tercatat di Kesbangpol Kudus, Diimbau Ikut Serta Sukseskan Pilkada 2024

Foto : Penyerahan SKT LSM BPPI DPD Kudus oleh Kepala Bakesbangpol Kabupaten Kudus.

KUDUS - LSM Barisan Patriot Peduli Indonesia (BPPI) DPD Kudus resmi terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Kudus. Jumat (04/10/2024).

Tercatatnya LSM BPPI itu, tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Kesbangpol dengan nomor : 200.1.4.4/613.1 /2024. Kemudian SK tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kesbangpol Kudus Ahmad Fitrianto kepada Sekretaris DPD LSM BPPI Kudus Ahmad Subkhan SH, di aula kantor Kesbangpol Kudus, Jumat (04/10/2O24).

Sebelum penyerahan SK, Kepala Kesbangpol Kudus Ahmad Fitrianto memberi arahan dan imbauan kepada pihak LSM BPPI Kudus untuk senantiasa menjaga kondusifitas kabupaten Kudus, yakni ikut serta menyukseskan Pilkada serentak 2024.

Ia berharap adanya sinergitas antara ormas dengan pemerintah dan aparat keamanan yang ada di kabupaten Kudus.

"Kami berharap bahwa  ormas yang ada di Kabupaten Kudus tetap  bisa bersinergi dengan Pemerintah, aparat keamanan," ucapnya.

Fitrianto juga berharap adanya peran serta ormas yang ada di Kabupaten Kudus untuk ikut serta dalam upaya menangkal informasi hoax khususnya di tahapan kampanye Pilkada Kudus.

"Harapan kami ormas yang ada di Kabupaten Kudus juga bisa berperan dalam rangka mengiliminir berita-berita hoax dan juga bisa memberi edukasi informasi yang benar pada masyarakat," pesan Fitrianto.

Laporan : Faizun
Editor : Heri
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN