Header ADS

Momen H. Muntohar, SH Anggota DPRD Demak Berikan Ucapan Selamat HUT Ke-6 Media Viosarinews.com

Foto : H. Muntohar, SH, saat memberikan ucapan selamat kepada media Viosarinews.com yang ke-6.

SEMARANG - Momen Hari Ulang Tahun (HUT) media Viosarinews.com ke 6 tahun, yang jatuh pada hari Minggu 13 Oktober 2024, mendapat ucapan khusus dari anggota DPRD Kabupaten Demak yang juga pemilik Diana Ria Enterprise, yakni H. Muntohar, SH.

Meskipun tidak hadir secara langsung di kegiatan Anniversary Viosarinews.com ke-6, namun ia sampaikan ucapan dan dukungan  melalui video dan karangan bunga.

“Viosarinews.com telah menjadi media yang terpercaya dan kredibel dalam menyajikan berita-berita di Kabupaten Demak. Saya berharap Viosarinews.com dapat terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," ucap H. Muntohar, dalam video ucapannya yang di unggah di media sosial.

Selain itu H. Muntohar juga menyampaikan ucapan selamat yang disematkan pada karangan bunga tepat di hari kegiatan ulang tahun Viosarinews.com ke-6.

"Selamat Anniversary ke-6 untuk Viosarinews.com. Semoga Viosarinews.com terus maju dan berkembang dalam memberikan informasi yang akurat, berimbang, dan bermanfaat bagi masyarakat," tulis H. Muntohar, dalam karangan bunga.
 
Dukungan dari H. Muntohar ini menjadi bukti bahwa media Viosarinews.com telah mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk dari kalangan legislatif. 

(Agung)
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN