Header ADS

Peringati HUT TNI Ke-79, Kapolsek Jati Berikan Surprise Ke Koramil 11/Jati

Foto : Suasana kegiatan Forkopimcam, Kapolsek Jati dan Camat Jati, saat mendatangi Koramil 11/Jati.

BLORA – Sebagai wujud sinergitas di wilayah, Kapolsek dan Camat Jati, memberikan surprise kepada jajaran Koramil 11/Jati, kodim 0721/Blora, dalam rangka hari jadi TNI. Selasa, (08/10/2024).

Kapolsek Jati, AKP Sugiman, didampingi para anggota berkumpul di Mapolsek Jati dan melanjutkan perjalanan menuju Koramil 11/Jati. Mereka membawa serta tumpeng ulang tahun dari anggota Polri untuk para anggota TNI.

Kedatangan Kapolsek Jati, AKP Sugiman dan rombongan disambut oleh Batituud Peltu Jasmani, yang mewakili Danramil 11/Jati Kapten Inf Suyadi, yang tidak bisa hadir di karenakan ada kepentingan. 

Plt Camat Jati,Tulus Setyono, S.Pt, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI, khususnya Koramil 11/Jati, atas dedikasi dan pengabdian tanpa henti dalam menjaga keutuhan NKRI dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selanjutnya Kapolsek Jati AKP Sugiman, mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-79 dan Semoga TNI semakin di cintai masyarakat seraya menyerahkan tumpeng kepada Peltu Jasman, Koramil 11/Jati.

“Pemberian ucapan tersebut .merupakan bentuk perhatian Polri kepada TNI yang telah bersama-sama selama ini dalam menjaga keamanan negara serta masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Jati,” ujar AKP Sugiman.

Diakui kalau kegiatan ucapan HUT TNI ke-79 kepada Koramil 11/Jati, menjadi kegiatan rutin Polri untuk tetap menjaga kekompakan dan sinergitas TNI/Polri untuk menjaga NKRI.

Sementara itu Batituud  Peltu Jasman, mewakili Danramil 11/Jati, Kapten Inf Suyadi menegaskan kalau TNI dan Polri terus bersinergi dan solid dalam melindungi masyarakat serta menjaga keamanan negara.

“Silahturahmi antar anggota TNI dan Polri semoga terus terjalin baik, dan terus kompak dalam menjaga keamanan masyarakat serta kedaulatan negara Indonesia,” kata Peltu Jasman.

Ia berharap dengan kondisi keamanan yang kondusif, penyelenggaraan tahapan Pilkada di Kecamatan Jati, dapat berjalan aman, tertib dan juga lancar. Terang, Peltu Jasman. 

Laporan: Wawan
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
GoogleNewsPJN